TEKAD ILHAM RIO FAHMI SETELAH PERPANJANGAN KONTRAK
TEKAD ILHAM RIO FAHMI SETELAH PERPANJANGAN KONTRAK

Salah satu nama debutan BRI Liga 1 2021/2022 yang banyak mendapatkan apresiasi dari publik adalah bek muda Persija, Ilham Rio Fahmi (20). Sebanyak 14 laga yang dimainkan olehnya dinilai memberikan kontribusi positif untuk tim.


Terlebih lagi karakter ngotot tak kenal lelah yang membuat siapa pun melihatnya terkesima. Kabar bahagianya, pemain asal Banjarnegara itu dipastikan bakal lebih lama berseragam Macan Kemayoran. 


Setelah masa kontraknya tuntas pada pertengahan musim ini, Rio mendapatkan kepercayaan dari manajemen dan tim pelatih untuk melanjutkan perjuangan di Persija. Pemain yang piawai berperan sebagai bek sayap dan gelandang sayap itu disodori kontrak baru selama 3,5 tahun.


“Alhamdulillah, senang, dan bersyukur bisa lama di Persija. Insya Allah saya bisa membuktikan kepada manajemen yang sudah mempercayai saya untuk perpanjang kontrak,” kata Rio.


“Target saya tentu harus bermain lebih baik lagi di setiap kesempatan yang diberikan. Evaluasi dari permainan saya adalah kesalahan-kesalahan kecil yang harus dikurangi dan dihilangkan. Saya harus berjuang dan berdoa semoga bisa membantu tim lebih baik lagi,” tuturnya melanjutkan.