TEKAD KUAT HANSAMU YAMA UNTUK PUTUS RENTETAN HASIL NEGATIF
TEKAD KUAT HANSAMU YAMA UNTUK PUTUS RENTETAN HASIL NEGATIF

Setelah menjalani laga tandang tiga kali beruntun, Persija kembali menggelar partai kandang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/3/2023), pukul 15.00 WIB.


Tim asal Semarang, PSIS, menjadi tamu Macan Kemayoran pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023. Mendapatkan momen bermain di kandang lagi, Persija memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan.


Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir tim besutan Thomas Doll itu hanya mendapatkan satu poin dari laga vs Madura United (0-0). Dua pertandingan away berikutnya, vs Borneo FC (1-3) dan Persik (0-2) mengalami kekalahan.


Bek Persija, Hansamu Yama Pranata, mengungkapkan ambisi ia dan rekan-rekannya untuk kembali ke tren positif.


“Situasi yang sulit bagi kami saat ini. Insyaallah kami bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk ini. Kami ingin mendapatkan tiga poin untuk Persija,” tutur Hansamu dalam konferensi pers jelang laga.


Sementara itu, target meraih tiga poin saat bersua PSIS bukan jalan yang mudah untuk dicapai. Hasil di putaran pertama menjadi sinyal bahaya.


Kala itu Tim Ibu kota takluk 0-2 dari PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman (13/12/2023). Namun, hasil pahit itu justru menjadi bahan bakar motivasi saat ini. Membalasan kekalahan menjadi rencana tim pelatih dan pemain.


Ayo Macan putus tren negatif!