TERIMA KASIH HANNO, YUSUF, DAN KRMENCIK TELAH BERJUANG BERSAMA
TERIMA KASIH HANNO, YUSUF, DAN KRMENCIK TELAH BERJUANG BERSAMA

Persija Jakarta resmi berpisah dengan tiga pemain asing rekrutan Liga 1 2022/2023. Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal sepakat dengan manajemen untuk tidak menjalin kerja sama lagi di musim 2023/2024. 


Ketiganya didatangkan Thomas Doll untuk slot asing musim lalu. Selama berseragam Persija, Hanno bermain 18 kali dan mencetak lima gol dan satu assist. Yusuf berhasil membukukan sembilan gol dan satu assist dalam 17 laga. Sementara Krmencik yang menjadi top skor Persija musim itu berhasil mengoleksi 10 gol dan satu assist dalam 23 laga.


Hanno sempat menjadi penyelamat Macan Kemayoran dari kekalahan saat bertandang melawan juara Liga 1 2022/2023, PSM (5/8/2022). Gol sundulannya berhasil menyamakan kedudukan hingga skor berakhir 1-1.


Yusuf menjadi sorotan setelah berhasil mencetak gol dari set-piece tendangan bebas saat mengalahkan PSM 4-2 (25/1/2023). Sedangkan untuk Krmencik, dirinya berhasil mencetak hattrick ke gawang PSS di laga terakhirnya bersama Persija (15/4/2023).


Saat meninggalkan Tim Ibu Kota, ketiganya memberikan kata perpisahan. “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua rekan satu tim dan semua pengalaman yang saya dapatkan di sini. Saya mendoakan yang terbaik untuk Persija kedepannya dan saya percaya Persija bisa menjadi juara dalam waktu dekat,” ucap Hanno.


Di sisi lain, bomber asal Ceko, Krmencik yang akrab dipanggil Mikha ini berjanji akan selalu mengingat Persija.


“Terima kasih semuanya. Satu tahun yang berkesan untuk saya. Saya akan terus mengingat Persija pernah menjadi bagian dari diri saya,” kata Mikha.


Yusuf pun berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada the Jakmania di laman instagramnya.


“Terima kasih atas dukungan Jakmania selama satu tahun ini. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kenangan dan pengalaman bermain di hadapan kalian semua,” Tutur Yusuf.


Perpisahan ini bukan berarti memutus silaturahmi, Persija juga mendoakan Hanno, Mikha dan Yusuf agar semakin gemilang di tempat yang baru.