THOMAS DOLL INSTRUKSIKAN ANAK DIDIKNYA UNTUK MAIN LEBIH CEPAT DAN BERMENTAL BAJA
THOMAS DOLL INSTRUKSIKAN ANAK DIDIKNYA UNTUK MAIN LEBIH CEPAT DAN BERMENTAL BAJA

Persija Jakarta akan bertemu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (16/3/2023), pukul 15.00 WIB.


Saat ditemui di konferensi pers jelang laga (15/3/2023), pelatih Persija, Thomas Doll mengomentari kondisi terkini tim Macan Kemayoran.


“Dalam beberapa laga terakhir kami tidak bermain bagus, tapi perlu diingat kami sampai saat ini tidak pernah tampil dengan kekuatan terbaik terbaik,” ucap Thomas.


Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa timnya kerap memiliki masalah terkait stok pemainnya.


“Kami kehilangan banyak pemain. Seperti contohnya pemain asing kami dan pemain yang pergi ke Timnas U-20,” kata Thomas.


Thomas pun menceritakan bahwa pemain timnas U-20 yang telah kembali ke tim harus beradaptasi lagi. Jadi, memerlukan waktu untuk nyetel kembali dengan rekan-rekannya.


“Walaupun sekarang mereka sudah kembali, kondisi mereka tidak sama saat mereka pergi. Memang kami memiliki banyak masalah di beberapa pekan terakhir,” ujar Thomas.


“Hal tersebut membuat tim sulit memberikan performa yang bagus terutama saat melakukan laga tandang,” katanya melanjutkan.


Meskipun memiliki rentetan masalah dibeberapa pekan terakhir, Thomas tetap mempercayai pemainnya untuk memenangkan laga melawan PSIS.


“Tapi sekarang saya harus percaya kepada para pemain karena kami sudah membangun tim sejak awal musim sampai sekarang. Saya tidak mau tim yang sudah saya bangun runtuh secara percuma,” tutur Thomas.


Mantan pelatih Al-Hilal itu menargetkan tim asuhannya bermain lebih cepat dan juga menampilkan mental yang lebih baik saat menjamu PSIS.


“Untuk laga melawan PSIS besok (16/3/2023), kami akan bermain lebih cepat dan menampilkan mental yang lebih baik. Kami harus bisa bermain seperti itu dengan adanya fans ataupun tanpa kehadiran fans,” ucap Thomas.


Wajib tiga poin Can!