THOMAS DOLL JADI BEST COACH OF THE MONTH DAN RIZKY RIDHO JADI BEST YOUNG PLAYER OF THE MONTH
THOMAS DOLL JADI BEST COACH OF THE MONTH DAN RIZKY RIDHO JADI BEST YOUNG PLAYER OF THE MONTH

Pelatih Persija, Thomas Doll dan bek Macan Kemayoran, Rizky Ridho, mendapatkan penghargaan atas kinerja apiknya di periode Juli 2023.


Thomas mendapatkan penghargaan sebagai Best Coach of The Month Liga 1 2023/2024 bulan Juli 2023. Ridho mendapat penghargaan sebagai Best Young Player of The Month di periode yang sama.


Tercatat dalam lima laga yang ada di periode Juli, Persija menang dua kali, imbang dua kali, dan sekali menelan kekalahan. Dengan torehan delapan poin itu, Tim Ibu Kota bercokol di papan atas pada akhir bulan.




Simbolis pemberian penghargaan tersebut dilakukan jelang laga Dewa United vs Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang (25/8/2023) malam. Saat menerima penghargaan tersebut, Ridho mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung.


“Terima kasih untuk PT LIB (Liga Indonesia baru) dan para fans yang terus mendukung saya sehingga bisa mendapat penghargaan Best Young Player of The Month bulan Juli. Saya berharap semoga ke depannya bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Ridho.


Selamat Coach Thomas dan Ridho. Keren!