THOMAS DOLL: PERSITA MENJADI TES TERAKHIR SEBELUM LIGA 1 KEMBALI DIMULAI
THOMAS DOLL: PERSITA MENJADI TES TERAKHIR SEBELUM LIGA 1 KEMBALI DIMULAI
Persija akan melangsungkan uji coba terakhirnya sebelum memulai kembali Liga 1 2023/2024. Tetangga dari Tangerang, Persita, akan menjadi lawan Tim Ibu Kota. 

Laga tersebut akan dilakukan secara tertutup di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (28/1/2024) sore.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan pertandingan uji coba melawan Persita adalah sebagai wadah dalam menambah menit bermain anak asuhnya. Bahkan pelatih asal Jerman itu mengatakan akan ada 1-2 pemain yang bermain dari awal hingga akhir pertandingan.

“Tentunya untuk mematangkan persiapan kami dan mendapatkan waktu bermain. Akan ada beberapa pemain yang akan bermain cukup lama dibanding pemain lain. Saya pikir beberapa pemain ada yang main selama 75 menit lebih bahkan bermain penuh,” ujar Thomas.

Selain menit bermain, Thomas akan mencoba beberapa hal di laga tersebut. Dirinya menambahkan Persita menjadi lawan yang penting untuk melakukan tes terakhir sebelum Macan Kemayoran melawan Borneo FC (6/2/2024).

“Mungkin dalam laga melawan Persita nanti, starting XI akan sedikit berubah karena saya mau mencoba beberapa hal di salah satu posisi. Menurut saya Persita menjadi tes terakhir yang penting buat Persija,” kata Thomas.