WITAN SULAEMAN  KEMBALI JADI MOTM LIGA 1, RYO MATSUMURA JADI PEMAIN FAVORIT SHOUT AND VOTE
WITAN SULAEMAN KEMBALI JADI MOTM LIGA 1, RYO MATSUMURA JADI PEMAIN FAVORIT SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija, Witan Sulaeman, kembali terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi tim tamu Persikabo 1973 pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.


Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam, Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor telak 4-0.


Persija mampu mencetak satu gol di babak pertama, tepatnya pada menit 31' lewat gol Witan setelah memanfaatkan assist backheel Ryo Matsumura.


Di babak kedua, Macan Kemayoran mampu menambah keunggulan tiga gol. Gol kedua Persija dicetak oleh Hanif Sjahbandi lewat assist Witan pada menit 37'. Gol ketiga dicetak oleh Muhammad Ferarri pada menit 65' lewat assist backheel Ryo.  


Gol terakhir Persija datang pada menit 77' lewat gol Syahrian Abimanyu setelah menerima umpan matang Maciej Gajos.


"Alhamdulillah kami berhasil menang di kandang kami. Tentunya ini kemenangan yang penting buat Persija karena kami sudah lama tidak menang di kandang sendiri. Semoga tim bisa meneruskan tren positif ini," ujar Witan.


Pemain bernomor punggung 78 itu pun menceritakan pesan pelatih Persija, Thomas Doll sebelum dirinya dkk. turun ke lapangan.


"Tentunya semua pemain ditegaskan untuk saling percaya satu sama lainnya agar bisa menampilkan permainan yang terbaik di lapangan. Menurut saya kami semua sudah memiliki satu pemahaman yang sama," kata Witan.




Sementara itu, Ryo kembali terpilih menjadi pemain favorit versi Shout and Vote. Pemain asal Jepang itu terpilih dua kali berturut-turut. 


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.