WITAN SULAEMAN: SUASANA TIM SANGAT BAIK, PERSIJA SIAP HADAPI DEWA UNITED
WITAN SULAEMAN: SUASANA TIM SANGAT BAIK, PERSIJA SIAP HADAPI DEWA UNITED

Witan Sulaeman, pemain depan Persija Jakarta, menekankan bahwa ia dan rekan-rekannya siap meladeni perlawanan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (5/4/2023), pukul 20.30 WIB.


Kemenangan yang diraih dalam dua laga terakhir (vs Persib dan Persebaya) membuat Persija dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih lagi pada pertemuan pertama Liga 1 2022/2023, Macan Kemayoran menang 3-2 atas Dewa United (20/12/2022).


Tapi, bukan berarti Witan cs. menjadi jemawa dan memandang remeh lawan. Para pemain tetap mempersiapkan tim dengan maksimal demi mencapai posisi terbaik yang bisa diraih di akhir musim.


“Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Siapa yang banyak menit bermain mendapatkan program pemulihan dan siapa yang sedikit menit bermain ada latihan khusus untuk mereka. Suasa tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United,” tutur Witan dalam konferensi pers jelang laga.


Sementara itu, Witan merespon pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan Egy Maulana Vikri, rekan sejawatnya di Timnas.


“Saya pikir pertandingan besok (5/4/2023) sangat seru karena petandingan pertama saya melawan teman saya, Egy. Laga yang menarik buat saya dan dia. Terlepas dari itu, saya dan tim, Persija, ingin meraih hasil yang masimal. Kita lihat saja hasil besok. Semoga dapat hasil terbaik,” ucap Witan lagi.