ABDULLA YUSUF HELAL: FOKUS SAPU BERSIH POIN TIGA LAGA KANDANG
ABDULLA YUSUF HELAL: FOKUS SAPU BERSIH POIN TIGA LAGA KANDANG

Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, terlihat sudah ikut berlatih dengan rekan-rekan lainnya di markas tim, Bojongsari, Depok, jelang laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023.


Sebelumnya, Yusuf absen tiga laga karena harus membela Bahrain di Piala Teluk Arab 2023. Pemilik nomor punggung sembilan itu pun berhasil membawa negaranya mencapai babak semifinal. Langkah mereka terhenti setelah takluk oleh Oman dengan skor 0-1.


Kini Yusuf ingin fokus dengan laga yang ada di depan mata, yaitu melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023), pukul 15.30 WIB.


“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin,” ujar Yusuf.


Mantan pemain Slavia Praha itu tidak memperdulikan siapa yang mencetak gol, baginya kemenangan Persija lebih penting dari apa pun.


“Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” tutur Yusuf.


Laga melawan PSM akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya. Karena menurut Yusuf kemenangan laga melawan tim yang menduduki posisi pertama tersebut akan menjadi modal besar untuk melawan tim lain.


“Jika menang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya,” kata Yusuf mengakhiri pembicaraan.