ADAPTASI PEMAIN PERSIJA SANGAT BAIK DENGAN METODE JULIO
ADAPTASI PEMAIN PERSIJA SANGAT BAIK DENGAN METODE JULIO

Liga 1 2019

Jakarta-Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos langsung ditunggu tugas berat dengan harus memimpin dalam menjalani partai lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Persela Lamongan pada 22 Juni 2019 mendatang. Mau tak mau, baik pelatih maupun pemain harus beradaptasi dalam waktu singkat mengingat tidak ada banyak waktu lagi agar membuat Persija kembali ke performa terbaiknya.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez menegaskan dirinya dan Julio tidak mengalami kesulitan ketika menangani Persija. Pengalamannya melatih timnas Indonesia membuat dia mengerti cara menyesuaikan diri.

“Kami sudah tahu semuanya, jadi tak butuh adaptasi dan siap bekerja di sini. Buat kami ini adalah kebanggaan bisa kembali ke sini,"ujar Edu ditemui selepas latihan pada Selasa (11/6).

Begitu juga pemain diakuinya rupanya bisa cepat beradaptasi secara kilat dan memahami gaya bermain yang diinginkan oleh Julio Banuelos dan dirinya.

“Saya rasa untuk para pemain, kita sangat senang ya ketika membicarakan tentang para pemain karena dari hari pertama kita siap dengan apa yang Julio inginkan dan kita juga sangat senang dengan performa para pemain,”tambahnya.

Edu pun optimistis skuat Persija Jakarta akan dalam kondisi siap tempur saat Liga 1 2019 bergulir kembali. “Saya optimis untuk setiap latihan bersama mereka. Baik latihan hari ini dan saya akan optimis juga buat besok karena saya dan Julio sangat positif, professional dan tentu saja kita optimis,” tutupnya.