ALFRIYANTO NICO SAPUTRO: KEMENANGAN INI UNTUK JAKMANIA DAN AJI KUSUMA
ALFRIYANTO NICO SAPUTRO: KEMENANGAN INI UNTUK JAKMANIA DAN AJI KUSUMA

Pemain sayap Persija, Alfriyanto Nico Saputro, mewakili rekan satu timnya dalam konferensi pers pascalaga kontra Persik di Stadion  Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam.


Usai mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 2-1, Nico bersyukur Persija mampu memutus tren negatif lima laga terakhir tanpa kemenangan. 


Ia mengatakan hasil positif dari Kediri dipersembahkan kepada pendukung setia Macan Kemayoran, the Jakmania dan Aji Kusuma yang sedang berduka karena ayahandanya meninggal dunia.


“Alhamdulillah hari ini kami meraih poin tiga di Kediri. Kemenangan ini dipersembahkan untuk Jakmania dan rekan kami, Aji Kusuma, yang sedang berduka,” kata Nico.


Pemain bernomor punggung 21 itu pun berharap kemenangan yang berhasil diraih di Kediri menjadi modal yang baik untuk Persija pada pertandingan berikutnya.


“Semoga setelah kemenangan ini, kami mampu menjaga tren positif untuk terus berkelanjutan di laga-laga selanjutnya,” ujar Nico.


Di laga tersebut Nico turun dari bangku cadangan menggantikan Resky Fandi pada menit ke-73. Kontribusinya langsung terasa dalam membangun serangan di lini depan. 


Semoga terus konsisten meraih hasil positif, Macan!