ALFRIYANTO NICO SAPUTRO TERPILIH SEBAGAI MOTM VERSI LIGA 1, RIKO SIMANJUNTAK VERSI SHOUT AND VOTE
ALFRIYANTO NICO SAPUTRO TERPILIH SEBAGAI MOTM VERSI LIGA 1, RIKO SIMANJUNTAK VERSI SHOUT AND VOTE

Persija Jakarta berhasil menang tipis atas tamunya, PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (16/3/2023) sore. Tim asuhan Thomas Doll itu menang dengan skor 1-0. 


Gol semata wayang Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit 14’. Bermula dari kerja sama apik lini depan Persija, Firza berhasil melewati bek PSIS, Taufik Hidayat dan kemudian melepaskan umpan ke depan gawang lawan.


Riko Simanjuntak yang sudah membaca arah permainan langsung menunggu bola di depan gawang yang sudah tidak terkawal. Dengan tenang ia merespon bola yang mengarah ke arahnya dengan sontekan kaki kanan dan berujung gol.


Di balik kemenangan yang Persija raih, nama Alfriyanto Nico Saputro muncul menjadi Man of The Match versi Liga 1 2022/2023.


Di laga tersebut, dirinya memang tampil mentereng. Ia menjadi salah satu motor  penyerangan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.


Seusai laga, Nico menceritakan beberapa hal yang harus dihadapi Persija selama laga berlangsung melawan PSIS. Nico berpendapat Tim Ibu Kota hanya bisa mencetak satu gol karena kurang memanfaatkan penyelesaian akhir.


“Menurut saya kami hanya bisa mencetak satu gol saja karena kami kurang bisa memanfaatkan penyelesaian akhir,” ucap Nico.


“Tapi kalau bicara secara teknik dan penguasaan bola, saya dan rekan satu tim sudah melakukannya dengan baik,” katanya melanjutkan.


Sementara itu, jika Nico terpuilih sebagai MoTM versi Liga 1, Riko Simanjuntak dipilih oleh penggemar versi Shout and Vote.


Di laga selanjutnya kalian pun bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link jak.persija.id dan di highlight instagram Persija.