PERSIJA TATAP LAGA AWAY KONTRA MADURA UNITED
PERSIJA TATAP LAGA AWAY KONTRA MADURA UNITED

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pada Jum’at nanti (16/8), Macan Kemayoran akan menghadapi lawan tangguh Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Pelatih Julio Banuelos yang memimpin latihan
pada Senin (12/8) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggembleng Ismed Sofyan dkk. dengan menu latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran. Julio menilai, hal itu perlu dilakukan setelah pemain diliburkan satu hari seusai menghadapi Bhayangkara FC.

“Persiapan seperti biasa saat ini menu latihan recovery. Namun saya lihat setelah libur para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa,” ujar Julio selepas latihan.

Sementara mengenai kekuatan lawannya, arsitek berusia 48 tahun ini menyebutkan Madura merupakan tim yang sangat kuat. Bahkan menurutnya, kekuatan mereka hampir merata di seluruh lini.

Meski demikian, ia tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah. Terlebih timnya saat ini membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen. Persija saat ini masih tertahan di posisi ke-17 dengan poin delapan.

“Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap positif seperti ini, performa Persija juga akan sangat bagus,” tutupnya.