BBB U-20 2023 TELAH BERAKHIR, RAZZA FACHREZI JADI BEST PLAYER
BBB U-20 2023 TELAH BERAKHIR, RAZZA FACHREZI JADI BEST PLAYER

Belajar Bola Bareng (BBB) U-20 2023 yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, pada 25 Februari-22 Maret 2023, telah berakhir. Ajang yang diikuti oleh enam tim itu dimenangkan oleh Dewa United U-20.


Dari lima pekan yang dijalani, Dewa United meraih 10 poin dari tiga kemenangan serta satu kali imbang dan kalah. Catatan yang sama dimiliki Borneo FC yang berada di urutan kedua. Namun, Borneo kalah produktivitas gol.


Di peringkat ketiga hadir Persija Muda dengan koleksi sembilan poin dari tiga kemenangan dan dua kali kalah. Poin yang sama sebenarnya dimiliki Maung Bandung di posisi keempat tetapi kalah produktivitas gol.

Persija U-20 menempati urutan kelima dengan empat poin dari sekali menang dan imbang serta tiga kali kalah. Di peringkat keenam hadir Pakuan City U-20 dengan satu poin dari sekali imbang dan empat kali kalah.




Sementara itu, striker Persija Muda, Razza Fachrezi, terpilih sebagai Pemain Terbaik di BBB U-20 2023. Ia bersyukur bisa mendapatkan apresiasi tersebut.


“Saya senang bisa mendapatkan penghargaan ini. Ke depannya saya harus bisa lebih baik lagi dan makin banyak berkontribusi untuk Persija,” kata Razza.