BRIAN DAN BRAIF FATARI RESMI JADI BAGIAN PERSIJA
BRIAN DAN BRAIF FATARI RESMI JADI BAGIAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta - Potensi luar biasa dua pemuda Papua yakni Braif dan Brian Fatari ditangkap oleh manajemen Persija Jakarta. Kedua pemain asal Sorong ini resmi diumumkan sebagai pemain Persija Jakarta musim ini.

Braif sendiri mengisi tujuh komposisi skuat U-23 Persija Jakarta menemani enam pemain lainnya yakni Al Hamra Hehanussa, Feby Eka, Mario Nur Cahyo, Rizky Sudirman, Taufik Hidayat, dan Resky Fandy. Braif sendiri merupakan gelandang serang.

Sementara sang kakak yang berposisi pemain belakang, Brian akan mengisi slot pemain Persija U-20. Namun bisa saja ia akan naik kelas jika penampilannya bisa menunjukkan progress yang bagus.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memiliki alasan kuat untuk merekrut keduanya menjadi bagian Persija musim ini. Ia menilai, kualitasnya tak diragukan lagi meski usianya terbilang masih sangat muda.

“Braif memang layak mendapatkan tempat senior penampilan yang ia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa. Ia sangat berpotensi bisa menjadi gelandang masa depan Persija,"ujar Ferry.

"Begitu juga sang kakak meski saat ini kami beri tempat di Persija U-20 saya harap ia bisa berkembang baik disana dan suatu saat bis bermain di senior,"tegasnya.

Keduanya diberikan kontrak jangka panjang untuk Braif kami kontrak tiga musim sedangkan sang kakak dua musim. "Saya senang bisa bergabung di Persija, ini kesempatan yang tidak bisa sia-siakan. Saya akan memberikan terbaik,"ujar Brief.

"Saya juga akan berjuang untuk bisa menembus tim senior. Intinya saya senang bisa bergabung dengan Persija bersama adik saya,"timpal Brian.