PERSIJA INCAR GOL CEPAT DI MAKASSAR
PERSIJA INCAR GOL CEPAT DI MAKASSAR

Piala Indonesia

Makassar- Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan bahwa di leg kedua Final Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (27/7) timnya harus mampu mencetak gol lebih dahulu yang diyakininya akan membuat tim menjadi lebih termovitasi dan akhirnya bisa merebut gelar juara.

Sejatinya Macan Kemayoran sudah memiliki modal kemenangan 1-0 pada leg perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7). Namun kemenangan 1-0 menurut pelatih asal Spanyol itu belum sepenuhnya aman.

Maka dari itu ia menegaskan timnya akan bermain normal seperti biasa dan berupaya untuk bisa mencetak gol lebih dahulu agar membuat para permainnya lebih percaya diri menjalani sisa laga nanti.

“Kami tidak akan mengubah gaya permainan dengan tetap bermain dari kaki ke kaki dan menyerang. Kami berupaya mencetak gol terlebih dahulu,"ujarnya pada Jum’at (26/7).

Lebih lanjut, eks asisten pelatih timnas Indonesia ini menambahkan timnya juga sudah sangat siap menghadapi PSM setelah dua hari persiapan di Jakarta. Banuelos menambahkan tidak ada pemain yang mendapatkan akumulasi kartu membuat timnya lebih pede menatap final leg kedua di Makassar.

“Secara keseluruhan kami siap menghadapi PSM di kandangnya. Seluruh pemain siap. Tidak adanya pemain yang akumulasi juga menambah kekuatan kami,”tutupnya.