BRUNO ALAMI CEDERA OTOT
BRUNO ALAMI CEDERA OTOT

Liga 1 2019

Jakarta- Bruno Matos mengalami cedera otot saat menjalani latihan tim pada Minggu (9/6/2019). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Dokter tim, Donny Kurniawan.

Dokter yang akrab disapa Doc Bro ini menambahkan dirinya akan terus melihat perkembangan cedera yang dialami oleh playmaker asal Brasil ini. Saat ini Bruno masih menjalani latihan terpisah.

"Bruno mengalami cedera otot saat latihan kemarin. Dan harus menjalani latihan terpisah. Bruno diprediksi masih harus dilihat perkembangannya dalam beberapa hari lagi ke depannya,"ujar Donny, Senin (10/6).

Lebih Donny berharap cedera yang dialami Bruno tidak terlalu parah. Alhasil ia bisa bermain saat Persija menjalani laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Persela Lamongan pada 22 Juni mendatang.

"Saya kira masih banyak waktu. Saya harap lawan Persela Bruno sudah pulih,"harapnya.

Sementara itu pelatih Julio Banuelos juga mengungkapkan kondisi Bruno Matos yang tak bisa berlatih penuh dengan timnya lantaran cedera. Dia pun berharap agar pemain asal Brasil itu dapat segera pulih.

"Bruno Matos sedikit cedera. Tapi kami harap itu hanya hal kecil yang bisa pulih secepatnya," imbuh mantan asisten Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia U-23 ini.