DEBUT BERMAIN DI POSISI BEK KANAN, HAMRA AKUI TAK CANGGUNG
DEBUT BERMAIN DI POSISI BEK KANAN, HAMRA AKUI TAK CANGGUNG

LIGA 1 2019

JAKARTA -Satu pemain muda yang juga mendapatkan laga debutnya bersama Persija Jakarta saat bertemu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Sosok itu adalah Al Hamra Hehanussa.

Adik kandung dari Rezaldi Hehanussa diplot menggantikan Ismed Sofyan yang mengalami cedera. Hamra sendiri bermain selama 45 menit di posisi bek kanan sebelum akhirnya digantikan Ryuji Utomo.

Pemain bernomor punggung 40 ini pun mengucapkan rasa syukur apalagi semuanya berjalan dengan lancar. "Alhamdulilah bersyukur bisa merasakan debut di tim senior. Bukan mudah tentunya, saya harus tetap belajar,"ujar Hamra.

Menarik tentunya apa yang dijalani Hamra, ia sejatinya bermain di posisi bek tengah saat bersama Persija U-19 musim lalu. Namun ia tidak mempermasalahkan saat pelatih Julio Banuelos mempercayainya bermain sebagai bek kanan.

"Saya pikir tidak jadi masalah, dan tadi aman-aman saja walaupun bermain di bek kanan. Sekali lagi saya tidak boleh puas dan terus kerja keras agar bisa lebih baik lagi,"tutupnya.