DISAMBUT TARI TRADISIONAL, PERSIJA TIBA DI MAKASSAR
DISAMBUT TARI TRADISIONAL, PERSIJA TIBA DI MAKASSAR

Piala Indonesia

Makassar -Sambutan hangat langsung didapatkan pasukan Persija Jakarta setibannya mereka di Hotel Dalton, Maros, Sulawesi Selatan, Senin (5/8/2019). Tarian tradisional asli Makassar mengiringi penyambutan para pemain Persija Jakarta. Sebelumnya mereka tiba Makassar, Sulawesi Selatan pada pukul 19.30 WITA.

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya tersanjung dengan sambutan yang baik ini. Menurut Ardhi, sambutan tersebut membuktikan bahwa tidak ada rivalitas antara Persija Jakarta dengan PSM Makassar.

“Kalau buat saya bagus dan memang seharusnya kan sepakbola seperti ini. Jadi ini seperti kekeluargaan. Namanya bidang olahraga memang harus sportif. Saya terima kasih atas penyambutan seperti ini," katanya menambahkan,”ujarnya.

Ardhi juga memastikan para pemain Persija sudah sangat siap untuk pertandingan esok hari. Ia berharap dengan ini timnya bisa bermain maksimal untuk merebut gelar juara.

“Tadi pagi kami sudah latihan.Mental bagus. Gak masalah mental pemain.Insya allah, kita tetap full power buat ngambil kemenangan besok,”tutupnya.