DWIGOL MUHAMMAD FAJAR ANTARKAN PERSIJA U-18 CURI KEMENANGAN
DWIGOL MUHAMMAD FAJAR ANTARKAN PERSIJA U-18 CURI KEMENANGAN

Liga 1 U-18

Lampung- Dua gol dari Muhammad Fajar Firdaus membuat Persija Jakarta U-18 sukses meraih poin penuh saat bertemu tuan rumah Persija Jakarta U-18 di Stadion Way Halim, Lampung, Sabtu (13/7).

Pada laga ini Persija tertinggal terlebih dahulu melalui Abdul Rahman pada menit ke 17. Namun anak asuh Blitz Tarigan mampu bangkit setelah Fajar mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan cut back di menit ke 37. Akhirnya Fajar juga jadi penentu kemenangan setelah sukses membobol gawang Perseru Badak Lampung Muda lewat titik penalti pada menit ke 71.

Meski menang, secara permainan Blitz Tarigan belum puas. Mengingat anak asuhnya bermain tidak sesuai skema yang tidak diinginkan.

”Hasil memang bagus kita bisa meraih kemenangan tapi secara permainan tidak makanya saya sedikit keras kepada anak-anak karena mereka tidak bermain sesuai skema. Apalagi sejak awal kami tidak semata-mata mengincar kemenangan, pembinaan ingin tentunya berkembang,” ujar Blitz

“Kita sekali lagi main juga untuk menang tapi cara menyenangkan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan apa yang  siap kan. Intinya anak-anak harus fokus dan jangan terpengaruh dengan lawan,”tambahnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Jakmania yang datang mendukung anak asuhnya. “Kita terimakasih dimana persija mereka selalu ada. Kita tidak pernah sendiri sekali lagi terimakasih Jakmania,” tutupnya.

Sementara itu Fajar menilai kemenangan ini berkat motivasi pelatih. “Pada awal laga sedikit tegang namun dikasih semangat sama Coach akhirnya bermain dengan cara main kita alhamdulilah bisa menang. Selain itu kerja keras,” timpalnya.