EDUARDO PUJI SIKAP PEMAIN PERSIJA SELAMA LATIHAN
EDUARDO PUJI SIKAP PEMAIN PERSIJA SELAMA LATIHAN

Liga 1 2019

Jakarta-Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez sangat puas dengan sikap pemain Macan Kemayoran saat menjalani latihan di awal kepelatihannya bersama pelatih Julio Banuelos.

Eduardo mengaku senang melihat semangat dan kesungguhan para pemain. Tanpa segan pelatih asal Spanyol ini menyebut bahwa Bambang Pamungkas dkk mendengarkan intruksinya dengan baik selama menjalani latihan.

"Julio dan saya sangat senang dengan sikap para pemain. Sejak menit pertama mereka memberikan segalanya dalam latihan, dan selangkah demi selangkah kami pasti akan memperbaiki tim," kata Eduardo usai memimpin latihan, di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Jakarta Timur, Minggu (9/6).

Edu saat ini menegaskan dirinya dan Julio akan terus memperkenalkan filosofi sistem permainannya yang akan digunakan di Macan Kemayoran.

“Kami tidak seperti tiki-taka, kami ingin mengimplementasikan metode kami. Bukan taktik baru, kami ingin memainkan filosofi permainan yang biasa kami terapkan dan kami juga tahu bahwa liga ini (Liga 1 2019) sangat sulit, tapi kami akan mencoba lakukan yang terbaik," lanjut dia.

Tak hanya itu ia juga akan fokus membenahi mental pemain mengingat di tiga laga terakhir Persija belum sekalipun meraih kemenangan. “Tentu ketika tidak mendapatkan hasil yang baik dapat merusak mental pemain, sebab itu kami ingin pada setiap sesi latihan kami berikan intensitas yang maksimal, tapi juga kami akan berusaha menjaga agar para pemain enjoy dengan latihan, karena itu sangat penting," ujarnya.