EMPAT PEMAIN BARU TELAH DIPERKENALKAN, PERBURUAN BELUM USAI
EMPAT PEMAIN BARU TELAH DIPERKENALKAN, PERBURUAN BELUM USAI

Bertempat di Hotel Monopoli, Jakarta, Rabu (29/12/2021) dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Presiden Klub, Persija resmi memperkenalkan rekrutan keempat dalam menyambut putaran kedua BRI Liga 1 2021/20022, yakni Makan Konate. 


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menjelaskan bahwa proses untuk dapat mendatangkan gelandang asal Mali itu tak mudah. Maka, ia bersyukur akhirnya Konate bisa merapat ke skuad Macan Kemayoran.


“Selamat datang untuk Makan Konate. Memang prosesnya cukup panjang, karena kami harus mengikuti semua protokol yang diberlakukan oleh tim dan terlebih lagi oleh pemerintah. Namun Alhamdulillah akhirnya semua selesai. Rekrutmen ini sesuai dengan kebutuhan tim di putaran kedua. Semoga ini bisa melengkapi dan mewujudkan mimpi kami di putaran kedua, yaitu masuk tiga besar. Amin,” kata Prapanca di Ngopi Bareng Presiden Klub.




Sementara itu, di acara tersebut Persija juga sekaligus memperkenalkan secara langsung tiga rekrutan sebelumnya. Mereka adalah Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson Simanjuntak, dan Ahmad Bustomi. 


Prapanca pun menegaskan bahwa nama-nama yang didatangkan adalah untuk membantu tim di putaran kedua. Semua pemain yang didatangkan murni keputusan dari pelatih, Angelo Alessio.


“Pelatih meminta kepada Manajer dengan memberikan daftar pemain. Kami pun segera memproses permintaan tersebut dengan melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang diinginkan. Angelo tentu paling paham dengan kebutuhan tim, dan pemain-pemain yang didatangkan berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan. Semoga dengan kehadiran pemain-pemain baru ini dapat membatu Persija meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua nanti,” ucap Prapanca.


Terlepas dari empat nama tersebut, manajemen memastikan bahwa masih ada lagi pemain yang akan bergabung dengan Persija. Ayo Macan, makin tangguh di putaran kedua!