EPIC COLLABORATIONS PERSIJA X COSMONAUTS HADIR DI USS
EPIC COLLABORATIONS PERSIJA X COSMONAUTS HADIR DI USS

Persija terus menunjukkan taringnya di dunia fashion Tanah Air. Terbaru, Macan Kemayoran berkolaborasi dengan band lokal, Cosmonauts.


Setelah merilis kerja sama tersebut pada 3 November 2023, momen spesial pun hadir di both Cosmonauts dalam acara Urban Sneaker Society (USS) di Jakarta Convention Center, pada Minggu (5/10/2023) siang.


Tiga pemain Persija, Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, dan Aji Kusuma, hadir untuk menemui fans dalam agenda meet & greet.


Stanley Wangsa, representatif dari Cosmonauts, sangat senang para pemain Persija bisa hadir langsung di both Cosmonauth. Ia pun mengatakan bahwa setelah dua hari merilis kerja sama dengan Persija efeknya fantastis.


“Efeknya sungguh luar biasa. Terlebih lagi kemarin Persija menang (vs PSM 3-2) sehingga berefek positif pada penjualan. Di sini barang-barang pun ludes,” kata Stanley.


“Sangat keren pemain bisa hadir di sini. Kami kaget kedatangan tiga pemain Persija, Cahya, Ferarri, dan Aji. Kehadiran mereka membuat acara semakin meriah. Pembeli pada minta tanda tangan dan foto. Para pemain pun bisa membaur dengan pengunjung,” tuturnya lagi.




Sementara itu, ketiga pemain yang hadir ke both Cosmonauts pun antusias menyambut para penggemar yang hadir.


“Sangat senang bisa hadir di sini. Saya baru pertama kali ke event seperti ini. Semoga Persija dan Cosmonauts to the next level,” ucap Cahya.


Hal senada diutarakan Aji dan Ferarri. “Hari ini sangat ramai dan antusiasnya luar biasa. Ternyata Persija sebagai klub sepak bola bisa hadir di acara seperti ini,” ujarnya.


“Saya mau menambahkan bahwa Cosmonuts top,” kata Ferarri melanjutkan Aji.


Dalam kolaborasi ini, Persija dan Cosmonauts merilis tujuh produk, yaitu dua tshirt bertajuk Tiger Champions dan inner Beast, dua motif kemeja (Tiger Swarm), celana pendek (Tiger Stripes), tas (Champion History), dan varsity jaket (Mecha Beast).


“Harapan ke depannya kami bisa terus berkolaborasi, Persija dan Cosmonauts. Kolaborasi ini akan kami terus eksplore, yaitu klub sepak bola masuk ke ranah lifestyle,” kata Stanley lagi.