PERSIJA PEDULI : RESTU JELANG LAGA TUTUP MUSIM
PERSIJA PEDULI : RESTU JELANG LAGA TUTUP MUSIM

Persija konsisten dalam memberikan santunan lewat program Persija Peduli, kali ini Bung Ferry sebagai wakil manajemen tim menyambangi Panti Asuhan Yatim & Dhuafa "Mizan Amanah" Jagakarsa, Senin (29/04/2024). 

Seperti pada kegiatan sebelumnya, santunan kali ini berhubungan dengan laga yang akan dimainkan oleh Macan Kemayoran. "Kali ini kami hadir di Mizan Amanah Jagakarsa untuk berbagi berkat bersama anak-anak dan pengurus panti asuhan. Semoga niat baik ini mendapat doa dan berkat bagi Persija," ujar Ferry Indrasjarief, Manager Fans dan External Relations Persija, yang akrab disapa Bung Ferry. 

Dalam menjalankan kegiatan ini, Persija tidak berjalan sendiri. Pada setiap aksi Persija Peduli selalu mengajak kerjasama dengan The Jakmania dan kali ini bersama The Jakmania Ragunan. "Saya mengenal yayasan ini karena letaknya berdekatan dengan Korwil kami, semoga niat baik Persija untuk membantu sesama akan mendapat berkat dari Allah dan kami bangga serta berterima kasih sudah dilibatkan dalam kegiatan ini," ujar Jaka, perwakilan The Jakmania Ragunan yang hadir.

Panti Asuhan "Mizan Amanah" Jagakarsa saat ini memiliki 18 putri yang tinggal di yayasan serta lebih dari 45 anak sekitar yayasan yang mendapatkan pembinaan. "Mewakili Panti Asuhan Mizan Amanah Jagakarsa, saya mengucapkan banyak terima kasih. Sebuah perhatian yang sangat baik dari Persija kepada kami. Semoga niat baik kali ini akan mendapat berkat dan kegiatan Persija selalu mendapat kemudahan," Yoyok, kepala Panti Asuhan Mizan Amanah. 

Bagi Yoyok sendiri, nama Bung Ferry sudah dikenalnya sejak lama. Salah satu diantaranya adalah saat laga Macan Kemayoran masih menggunakan Stadion Lebak Bulus pada 2012. "Sejak lama saya ingin sekali berfoto bersama Bung Ferry. Saya lihat dari tribun aktifitasnya begitu padat. Syukur kesempatan itu akhirnya datang hari ini setelah lebih 10 tahun lalu," ujar ayah dua orang anak ini menuturkan. 

Santunan Persija Peduli ini sehubungan dengan laga kandang yang diadakan pada Selasa (30/04/2024) saat anak-anak asuhan Pelatih Thomas Doll melakoni laga penutup musim Liga 1 2023/2024 kontra PSIS Semarang.