FERARRI RAIH PENGHARGAAN YOUNG PLAYER OF THE MONTH
FERARRI RAIH PENGHARGAAN YOUNG PLAYER OF THE MONTH

Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri mendapat penghargaan Young Player of The Month BRI Liga 1 2022/2023 edisi Agustus 2022.


Dalam periode Agustus 2022 Ferarri memang tampil gemilang. Dari lima laga yang sudah dilakoni Persija, dirinya selalu tampil sebagai starter. Total menit bermain Ferarri adalah 444 menit.


Ferarri mulai dipercaya pelatih Persija, Thomas Doll bermain sebagai starter di Agustus 2022 kala bertemu PSM. Namun, saat itu Ferarri bermain 84 menit.


Selanjutnya, Ferarri bermain penuh 90 menit saat Persija bertemu Persikabo Bogor, Rans Nusantara, Persita Tangerang, dan Arema FC.


Penampilan apik Ferarri di periode Agustus ditutup dengan laga vs Arema di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (28/8/2022). Kala itu Ferarri bermain penuh sepanjang laga dan mendapat satu kartu kuning.


Bagi Ferarri penghargaan yang diterimanya itu tak lepas dari bantuan rekan satu tim dan jajaran pelatih yang membantunya berkembang sampai saat ini.


“Alhamdulillah saya dapat penghargaan Young Player of The Month. Semua berkat bantuan rekan-rekan satu tim dan pelatih yang membantu saya selama ini,” ucap Ferarri.


Tak cukup dengan itu, dirinya pun menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk berkembang ke level yang lebih tinggi.


“Penghargaan ini menambah motivasi saya untuk terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik,” katanya lagi.


Sementara itu, pemilik nomor punggung 41 itu tercatat sudah tampil 10 kali di musim 2022/2023. Ferarri pun sempat memberikan satu assist untuk gol Abdulla Yusuf Helal ke gawang Dewa United pada pekan ke-16.


Semangat terus Ferarri!