FINAL PIALA INDONESIA LEG PERTAMA DIPASTIKAN DIGELAR DI SUGBK
FINAL PIALA INDONESIA LEG PERTAMA DIPASTIKAN DIGELAR DI SUGBK

Piala Indonesia

Jakarta -Pihak panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta memastikan untuk laga final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang mempertemukan PSM Makassar pada Minggu, 21 Juli 2019 dipastikan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan selepas Rapat Koordinasi dengan pihak kepolisan dalam rangka kesiapan pengamanan laga tersebut pada Jumat (19/7). Haen turut mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah memberikan izin rekomendasi pertandingan.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian dipastikan mendapatkan izin laga akan berlangsung di SUGBK dengan penonton,"ujar Haen.

Lebih lanjut, Haen berharap The Jakmania juga diminta tertib kembali saat mendukung Persija pada laga final nanti. Ia juga yakin The Jakmania akan menjaga ketertiban Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib. Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,"tambahnya.

Sementara untuk tiket, Haen menambahkan pihak panpel akan menyediakan 68.250 lembar tiket. Dimana ada dua mekanisme pembelian, pertama melalui Korwil Jakmania untuk kategori 2 dan 3. Sedangkan sisanya yakni kategori VVIP, VIP, dan kategori 1 melalui online.

"Kami menyediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori VVIP, VIP dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil Jakmania,"tutupnya.

Selain itu pihak panpel juga menyediakan untuk kategori lain seperti Persija Lounge dan Skybox. Untuk Persija Lounge dibanderol 1 Juta Rupiah sedangkan Skybox 7 Juta Rupiah.

Berikut daftar harga tiket pertandingan final Piala Indonesia leg perdana Persija vs PSM (via online):

VVIP: Rp 500.000

VIP: Rp 250.000

KAT 1: Rp 150.000