GUSTAVO ALMEIDA PUJI ANTUSIASME JAKMANIA DI MEET AND GREET
GUSTAVO ALMEIDA PUJI ANTUSIASME JAKMANIA DI MEET AND GREET

Persija kembali menggelar Meet & Greet di Persija Store, Plaza Festival, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024) siang. Kali ini penyerang asal Brazil, Gustavo Almeida, yang datang menyambangi puluhan Jakmania yang hadir.


Dalam rangkaian kegiatan Meet and Greet itu terdapat sesi foto bersama, tanda tangan, hingga wawancara eksklusif bersama media yang hadir meliput.


Berbeda dengan Meet and Greet sebelumnya, bersamaan dengan launching Persija Access belum lama ini, setiap peserta Meet and Greet dengan antusias melakukan registrasi Persija Access lebih dulu sebelum bertemu dengan Gustavo.


Gustavo sangat senang karena bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan Jakmania. Dirinya pun berharap akan selalu mendapat dukungan yang sama saat bermain.


“Terima kasih yang sudah datang ke acara Meet and Greet ini. Saya sangat senang atas dukungan yang luar biasa dari Jakmania. Semoga kami bisa bertemu lagi saat saya bermain di stadion,” ujar Gustavo.




Salah satu Jakmania yang hadir, Ahmad Fikri, girang karena bisa bertemu dengan striker berusia 27 tahun tersebut. Dirinya mendoakan Persija dan Gustavo meraih hasil gemilang di sisa laga Liga 1 2023/2024.


“Hari ini saya datang ke Persija Store karena tahu dari sosial media ada Meet and Greet dengan Gustavo (Almeida). Tadi saya dapat foto serta tanda tangan Gustavo,” ujar Fikri.


“Saya berharap Persija bisa meraih hasil baik di sisa laga yang ada. Untuk Gustavo semoga bisa memberikan kontribusi untuk Persija dan kembali mencetak gol,” katanya lagi.