GUSTAVO ALMEIDA TERKESAN DENGAN PERSIJA STORE DAN PERSIJA CAFE
GUSTAVO ALMEIDA TERKESAN DENGAN PERSIJA STORE DAN PERSIJA CAFE

Sabtu, 13 Januari 2024, striker Persija asal Brasil, Gustavo Alemeida, untuk pertama kalinya berkunjung ke Persija Store di Plaza Festival, Jakarta. Ia sangat terkesan dengan koleksi produk yang dijual.


Mulai dari jersey player issue vortexion away dan home, berbagai t-shirt, jaket windbreaker tiger pix, jaket dan jersey HUT 95, serta koleksi dari hasil kerja sama dengan Cosmonauts, ada di Persija Store.  Selain itu, masih banyak koleksi lain seperti topi, tumbler, dll.


Menurutnya, para pendukung setia Persija, the Jakmania, dimanjakan dengan lengkapnya barang yang dijual tersebut. Jadi, hubungan Persija dan Jakmania bisa semakin erat.


“Saya sangat senang bisa bertemu dengan Jakmania di sini sehingga bisa merasakan dekat. Semoga kedepannya bisa dilakukan acara seperti ini lagi,” kata Gustavo di sela-sela acara Meet and Greet dirinya.


Selain itu, ia pun terkesan dengan keberadaan Persija Cafe yang hadir di dalam Persija Store. Menurutnya, konsep yang disung tersebut luar biasa. Jadi, Jakmania tak hanya bisa menambah koleksi merchandise Persija saja, tapi juga bisa menikmati manakan dan minuman khas Macan Kemayoran. 


“Saya sudah pernah bermain di beberapa klub di berbagai negara. Persija store merupakan salah satu yang terbesar di antaranya. Semua terlihat rapih dan sekarang sudah ada cafenya. Jadi siapa pun yang mau minum dan duduk bersantai di sini pun bisa,” tuturnya lagi.


Terima kasih Gustavo sudah hadir di Persija Strore. Sampai bertemu lagi Jak!