HANIF, CAHYA, DAN ACHMAD SENANG JADI MENTOR COACHING CLINIC DI PERSIJA SOCCER SCHOOL
HANIF, CAHYA, DAN ACHMAD SENANG JADI MENTOR COACHING CLINIC DI PERSIJA SOCCER SCHOOL

Persija Soccer School mengadakan coaching clinic di Lapangan Akademi Persija, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2023) pagi. 


Seluruh siswa Persija Soccer School mendapat kesempatan dilatih langsung oleh tiga pemain Persija Jakarta, yaitu Hanif Sjahbandi, Cahya Supriadi, dan Achmad Maulana Syarif. 


Acara berlangsung dengan meriah yang diikuti sekitar 200 anak. Peminat peserta naik lebih dari 100 persen dibandingkan edisi sebelumnya. Untuk memberikan pelatihan yang maksimal kepada para peserta, Persija menyiapkan 20 pelatih untuk mendukung Hanif, Cahya, dan Achmad.


Tak hanya sekadar mentransfer ilmu, Hanif, Cahya, dan Achmad pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan kepada peserta maupun orang tua peserta. 


Saat ditanya mengenai kegiatan coaching clinic, Hanif senang dengan antusias yang ditunjukan para peserta. Kegiatan itu pun membuat Hanif teringat dengan masa kecilnya.


“Alhamdulillah saya senang bisa berbagi ilmu dengan teman-teman semua di Persija Soccer School Pulomas. Melihat adik-adik di sini mengingatkan saya dengan saya dulu. Sama seperti mereka, saya pun pernah ada di momen seperti ini,” ucap Hanif.


“Melihat antusias teman-teman sangat luar biasa. Mereka terlihat senang, saya pun jadi ikut senang. Saya belajar banyak hari ini dan berharap mereka belajar banyak dari saya,” katanya melanjutkan.


Gelandang yang bisa bermain sebagai bek itu pun mengharapkan peserta yang ikut coaching clinic bisa menjadi penerus dirinya di masa depan. 


“Mudah-mudahan semua yang ikut kegiatan hari ini mempunyai sisi yang lebih baik dari sisi sepak bola serta kemanusiaannya. Yang pasti menjadi penerus kami selanjutnya,” tutur Hanif.


Senada dengan Hanif, kiper Persija, Cahya Supriadi senang atas kehadiran peserta coaching clinic yang cukup ramai.


“Alhamdulillah coaching clinic cukup ramai peminatnya. Saya berharap Persija terus mengadakan kegiatan seperti ini dengan pemain lainnya dan semoga banyak bibit yang muncul dari Persija Soccer School,” ujar Cahya.