HANIF SJAHBANDI ANTUSIAS MAIN DI HADAPAN THE JAKMANIA LAGI
HANIF SJAHBANDI ANTUSIAS MAIN DI HADAPAN THE JAKMANIA LAGI

Bali United akan menjadi lawan perdana Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Partai tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023), pukul 15.30 WIB.


Persija akan menjadi tuan rumah kembali setelah terakhir kali dilakukan pada 17 September 2022. Kala itu, Macan Kemayoran menjamu Madura United.


Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, menyambut antusias kembalinya momen bermain sebagai tim tuan rumah. Menurutnya, ia dan pemain lain pasti akan makin termotivasi untuk menunjukkan kinerja terbaiknya.


“Sudah sekian lama tidak bermain di kandang dan di hadapan fans. Buat kami, itu adalah hal yang dapat meningkatkan motivasi. Apalagi, di laga terakhir kami belum mendapatkan kemanangan. Jadi semoga di pertandingan berikutnya, laga esok (15/1/2023), bisa mendapatkan kemenangan,” ucap Hanif dalam sesi konferensi pers jelang laga.


Pemain berusia 25 tahun itu pun berharap the Jakmania bisa mendukung tim dengan atraksi-atraksi yang positif.


“Bermain dengan suporter jauh lebih baik dibandingkan tanpa suporter. Apalagi kami bermain di depan suporter kami sendiri. Bagi saya pribadi itu adalah motivasi tersendiri di depan suporter. Saya harap pemain dan suporter sama-sama bersatu untuk meraih kemenangan,” ujar Hanif lagi.


Ayo Hanif raih tiga poin!