HIMBAUAN KETUM JAKMANIA UNTUK LAGA PERSIJA VS PERSIB
HIMBAUAN KETUM JAKMANIA UNTUK LAGA PERSIJA VS PERSIB

Liga 1 2019

Jakarta- Ketua Umum the Jakmania, Ferry Indrasjarief meminta anggotanya untuk fokus menonton laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung dibandingkan melakukan pencarian fans Persib Bandung saat pertandingan berlangsung. Persija Jakarta dipastikan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga Satu 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu (10/7). 

Imbauan itu disampaikan Ferry saat menghadiri konferensi pers di Kantor Persija di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, Senin (8/7/2019) sore.

"Nah itu makanya saya berharap kepercayaan yang diberikan oleh pihak kepolisian, pihak GBK juga, dan perjuangan dari manajemen itu harus dihargai oleh teman-teman Jakmania,"ujar Ferry.

Menurut Ferry, tindakan kekerasan dan razia bukanlah karakter sejati The Jakmania. Oleh karena itu, ia berharap semua bisa tertib menaati peraturan.

"Bagaimana cara menghargainya ya harus bisa menjalani pertandingan ini dengan tertib, jadi hilangkanlah hal-hal yang sifatnya bisa memancing kerusuhan, memancing panas. Tidak usah terpancing juga dengan akun-akun yang gak jelas gitu ya,"tambahnya.

Ferry juga mengimbau supaya suporter Persija yang tak kebagian tiket tidak memaksakan diri hadir di GBK. Sebab, di area stadion tidak akan disediakan layar lebar, sehingga suasana yang terlalu riuh justru berpotensi membikin lalu lintas sekitar tersendat.

"Silakan ke korwil masing-masing untuk mencari tiket. Tapi kalau sudah habis, jangan memaksakan diri," tutupnya.