ILHAM RIO FAHMI: KAMI SUDAH BERJUANG
ILHAM RIO FAHMI: KAMI SUDAH BERJUANG

Persija menelan kekalahan keduanya di Liga 1 2023/2024 kala bertamu ke markas Madura United. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (14/8/2023) malam, itu berakhir dengan skor 0-2.


Dua gol tuan rumah dicetak oleh Brandao Junior pada menit 38’ dan 48’. Dengan kekalahan tersebut, Macan Kemayoran kini berada di posisi kelima (per 13 Agustus 2023), terpaut empat poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.


Saat ditemui di konferensi pers pascalaga, bek sayap, Ilham Rio Fahmi menyebutkan bahwa dirinya dan yang lain sudah berusaha keras untuk meraih poin di Madura. Namun akhirnya tak mampu meraih satu poin pun dari Stadion Gelora Bangkalan.


“Selamat kepada Madura United atas kemenangannya. Kami sudah mencoba berjuang secara maksimal, tetapi memang bukan rezeki,” ucap Rio.


Sementara itu pelatih Persija, Thomas Doll menerima pertanyaan terkaitt ketidakhadiran Andritany Ardhiyasa dan Ryo Matsumura mempengaruhi performa tim atau tidak. Thomas menampik hal tersebut dan mengatakan hanya fokus dengan skuad yang dibawanya.


“Tidak perlu membicarakan pemain yang tidak ada. Namun, saya ingin katakan bahwa permainan tim tidak membuat saya puas. Saya akan berbicara kepada mereka nanti,” ujar Thomas.


Selanjutnya skuad Macan Kemayoran akan menjamu Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2023/2024 pada Minggu (20/8/2023) pukul 15.00 WIB.


Ayo terus semangat, Can!