IMBANG DARI PERSELA, PERSIJA TERUS ALAMI PERKEMBANGAN POSITIF
IMBANG DARI PERSELA, PERSIJA TERUS ALAMI PERKEMBANGAN POSITIF

LIGA 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 saat bertemu Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran berada di urutan ke 14 dengan dua poin.

Dikatakan oleh pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos, meskipun membawa satu poin, anak-anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal. Apalagi sepanjang pertandingan timnya menguasai pertandingan.

"Saya pikir laga sebelumnya positif kami sempat mengontrol pertandingan hingga 70 menit dan memberikan tekanan tapi tidak ada skor tapi itu bagus positif buat kami,"ujar Julio ditemui selepas latihan Senin (24/6/2019) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini menambahkan salah satu catatan yang harus diperbaiki adalah masalah finishing. Hal itu tersebut diperbaiki pada latihan sore ini. "Salah satu yang harus kami improv adalah soal penyelesaian akhir,"tambahnya

Sebelumnya usai meliburkan skuatnya satu hari setelah melakoni laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan pada Sabtu (22/6/2019), Persija kembali menjalani latihan. Latihan skuat berjuluk Macan Kemayoran digelar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Senin (24/6/2019).

Pada latihan itu, pemain yang diturunkan lebih dari 60 menit hanya menjalani latihan ringan. Sedangkan para pemain pengganti dan cadangan lainnya, tetap melahap porsi latihan seperti biasanya. Julio sendiri sangat senang dengan perkembangan timnya dilatihan tersebut.

“Saya cukup senang terhadap perkembangan para pemain yang ada sejauh ini. Mereka menunjukkan peningkatan performa yang signifikan, semoga tetap bisa mempertahankan performanya. Tujuh orang pemain kami cedera, semoga mereka segera pulih, ada Bruno, ada Ismed,” tuturnya.