IMPRESI MENDUKUNG RYO MATSUMURA DKK. DI PERSIJA DAY AT CINEMA
IMPRESI MENDUKUNG RYO MATSUMURA DKK. DI PERSIJA DAY AT CINEMA

Ketegangan menyaksikan laga Persija vs PSIS tak hanya hadir di Stadion Jatidiri, Semarang, tapi juga di Cinepolis Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023) malam.


Puluhan the Jakmania hadir meramaikan agenda Persija Day at Cinema itu. Dukungan semangat disertai doa menyelimuti studio bioskop sepanjang laga.


Namun, sayang hasil akhir belum berbuah manis untuk Persija. Tim besutan Thomas Doll takluk 1-2 dari PSIS. Gol Ryo Matsumura yang hadir pada menit ke-32 tak cukup mengimbangi dua gol yang bersarang ke gawang Andritany Ardhiyasa.




Meski pulang dengan hasil yang tak menggembirakan, Jakmania tetap menikmati jalannya pertandingan. Terlebih lagi dengan nuansa bioskop yang nyaman dan aman.


“Beli tiket mudah dan pelayanannya ramah. Harapannya buat yang sudah berkeluarga atau punya anak bisa lebih banyak menonton Persija di bioskop. Kalau masih ada ketakutan dengan suasana stadion, saya sarankan untuk datang ke bisoksop agar bisa lebih nyaman. Euforia layaknya di stadion pun tetap bisa dirasakan,” ucap Sihan yang datang bersama kekasihnya.


Sementara itu, ada Ageng yang hadir ke Away Day at Cinema bersama anak dan istrinya.


“Ini nobar yang kedua. Vibesnya seru seperti nobar-nobar lainnya. Euforianya luar biasa seolah menonton di stadion. Nonton bola bisa lebih happy bareng keluarga,” tutur Ageng.


Sampai jumpa di Persija Day at Cinema berikutnya ya, Jak!