ISMED DAN RIKO LEPAS KONTINGEN PELAJAR DKI JAKARTA
ISMED DAN RIKO LEPAS KONTINGEN PELAJAR DKI JAKARTA

Piala Indonesia

Jakarta  - Dua penggawa Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak didaulat menjadi tamu kehormatan pada pelepasan kontingen Pelajar, di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Dki Jakarta, Rabu (24/7) siang. Ismed dan Riko memberikan motivasi kepada para junior yang akan mengharumkan nama bangsa di turnamen sepak bola Gothia Cup dan multievent olahraga di Thailand akhir bulan ini.

Ismed Sofyan memberikan pesan kepada para pemain untuk memberikan penampilan maksimal ketika berada di arena pertandingan. Pemain paling senior di kubu Macan Kemayoran ini percaya mereka akan menjadi atlet hebat di masa yang akan datang.

"Ya saya jadi teringat saat junior dulu. Saya berharap kalian tidak hanya mengharumkan nama Jakarta tetapi juga Indonesia," ujar Ismed Sofyan.

Sementara itu Riko menatakan para pemain harus memanfaatkan momentum memperkuat Jakarta. Ini merupakan peluang baik untuk karier para atlet.

"Kalian itu harus bangga mewakili Jakarta di pentas internasional. Kalian merupakan atlet pilihan dan tentunya memiliki peluang bersinar lebih bagus dibanding atlet lainnya," tutur Riko.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Ahmad Firdaus turut senang dengan kehadiran dua bintang Persija ini. Firdaus ingin suatu saat nanti seluruh pemain Persija akan hadir di tempat yang sama untuk memnberikan semangat pada para atlet muda.

"Ya karena keterbatasan waktu sekarang yang datang Ismed dan Riko. Namun saya ingin, suatu saat nanti seluruh pemain dan ofisial Persija hadir di tempat ini karena akan berdampak positif pada seluruh atlet muda," kata Firdaus.