ISMED INGATKAN PERSIJA WAJIB MAKSIMALKAN LAGA KANDANG
ISMED INGATKAN PERSIJA WAJIB MAKSIMALKAN LAGA KANDANG

Piala Indonesia

Jakarta - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengingatkan rekan-rekannya untuk memaksimalkan pertandingan leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/7) nanti.

Kemenangan di kandang tentunya akan dijadikan modal saat Macan Kemayoran menatap leg kedua yang akan berlangsung di markas PSM Makassar. Leg kedua sendiri akan berlangsung Minggu (28/7).

“Alhamdulillah kita sudah evaluasi di liga dan saat ini kita akan bertemu PSM Makassar di hari Minggu. Saya pikir ini pertandingan penting dan kita tidak bisa melewatkan begitu saja. Artinya ini ada dua pertandingan maka dari itu kita harus maksimalkan pada laga hari minggu karena kita tuan rumah,”ujar Ismed.

Lebih lanjut pemain asal Aceh ini juga menegaskan timnya sudah siap tempur pada laga final besok. Ia membeberkan bahwa timnya fokus penuh pada laga ini dan sudah melupakan kekalahan atas TIRA Persikabo di Shopee Liga 1 2019.

“Saya rasa ini pertandingan berbeda dengan liga ini formatnya leg pertama dan leg kedua jadi anak-anak sudah melupakan pertandingan kemarin. Sekarang harus fokus di pertandingan Piala Indonesia. Tentunya tidak boleh atau berpikir yang tidak-tidak mengingat kita bermain di kandang dengan ini kita bisa memenangkan pertandingan,”tutupnya.