PERSIJA USUNG MISI BANGKIT SAAT JUMPA BALI UNITED
PERSIJA USUNG MISI BANGKIT SAAT JUMPA BALI UNITED

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta mengusung misi bangkit saat bertemu tuan rumah Bali United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (31/5/2019) mendatang.

Kegagalan meraih dua poin penuh di dua laga sebelumnya membuat Macan Kemayoran termotivasi mendapatkan tiga poin perdana di Pulau Dewata. Apalagi saat ini Ismed Sofyan dkk juga dalam keadaan siap tampil dengan kemampuan terbaik menghadapi Serdadu Tridatu.

"Kondisi tim siap tempur lawan Bali United. Saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out lawan Bali United," terang Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Lebih lanjut pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini mengakui kekalahan atas PSIS kemarin memang membuat timnya menjadi sorotan. Akan tetapi ia yakin tim asuha Ivan Kolev akan tampil lebih baik bila dibandingkan di dua pertandingan.

"Seolah-olah kita sudah banyak pertandingan. Satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan. Sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan,"tutupnya.