ISMED TAK TEMUI KENDALA DENGAN METODE LATIHAN JULIO BANUELOS
ISMED TAK TEMUI KENDALA DENGAN METODE LATIHAN JULIO BANUELOS

Liga 1 2019

Jakarta-Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan merasa enjoy saat menjalani metode latihan yang diberikan oleh pelatih anyar Julio Banuelos. Dia mengaku tidak menemui kendala saat pelatih asal Spanyol ini memberikan materi latihan.

Pemain asal Aceh ini juga mengaku sudah beradaptasi dengan baik meskipun baru menjalani latihan selama dua hari ini. Materi yang diberikan pun bisa diserap dengan baik.

"Saya pikir tidak begitu sulit untuk menyesuaikan karena coach sekarang lebih condong ke bola. Artinya, aktivitas semua dengan bola, baik fisik maupun taktik jadi saya pikir tidak begitu sulit untuk beradaptasi,"ujar Ismed usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6/2019).

"Setiap pelatih punya taktikal dan punya cara yang berbeda, jadi saya pikir sebagai pemain kita harus menerima apapun metode yang didapat oleh pelatih,"tambahnya.

Tak hanya itu juga mantan pemain Persijatim ini mengaku timnya cukup antusias. Hal itu terlihat dari semangatnya para pemain Persija menjalani latihan yang diberikan.

"Alhamdulillah tiga hari belakangan anak-anak sangat antusias untuk mengikuti program latihan. Jadi saya merasa tidak ada masalah," tutupnya.