JULIO BANUELOS JANJI TIMNYA AKAN TAMPIL HABIS-HABISAN LAWAN PERSIB
JULIO BANUELOS JANJI TIMNYA AKAN TAMPIL HABIS-HABISAN LAWAN PERSIB

Liga 1 2019

Jakarta-Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan timnya sangat siap untuk laga besok. Dia menyebut Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah siap tempur, meski tengah dihantui jadwal padat.

Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan delapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

“Persipan kita sangat baik yah, memang kami sedang dalam masa yang dimana dalam dua minggu menghadapi empat laga, tapi bukan jadi kendala bagi kami untuk bisa persiapan maksimal,” ujar Julio.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol ini menegaskan persiapan juga sudah maksimal. Ia berjanji timnya akan tampil mati-matian.

“Semua tahu bahwa pertandingan ini itu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami,” tambahnya.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu juga enggan menganggap berlebihan soal rivalitas antara Persija dengan Persib. Menurutnya, rivalitas hanya di luar lapangan. Sehingga ia akan fokus bagaimana tim bermain di lapangan.

“Sangat tahu rivalitas. Tapi kami di lapangan saja. Konsentrasi ke tim, termasuk bagaimana mengatur strategi untuk menang, karena itu menjadi target," kata Julio Banuelos.

"Jadi rivalitas itu di luar, yang penting di lapangan, bagaimana fokus, karena persiapan kami sudah maksimal. Apa yang kami inginkan juga sudah ketemu dan kami yakin memenangkan pertandingan," sambung Julio Banuelos.