JULIO BANUELOS: SAATNYA FOKUS KE LIGA 1
JULIO BANUELOS: SAATNYA FOKUS KE LIGA 1

Piala Indonesia

Makassar -Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, Macan Kemayoran saat ini harus melupakan hasil kekalahan di final Piala Indonesia dari PSM Makassar serta fokus memperbaiki penampilan di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya Persija harus mengakui keunggulan 2-0 pada leg kedua di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8). Mereka unggul  secara agregat 2-1. Pada leg pertama, PSM kalah 0-1.

Pada laga ini, pelatih asal Spanyol ini mengakui timnya sangat sulit ketika bermain dengan 10 orang. Namun hal itu jadi pelajaran bagi timnya untuk bisa memperbaiki penampilan di Shopee Liga 1 2019. Saat ini Persija masih berada diposisi ke 17 dengan 7 poin.

"Selamat atas PSM. Ini pertandingan dimana kedua tim tampil menyerang, tampil baik dan semua mencari kemenangan. Dan sangat disayangkan kartu merah yang terlalu cepat,"ujar Julio selepas laga.

"Saat ini tim pelatih akan mengevaluasi pertandingan memang kami gagal di Piala Indonesia. Tapi kami harus fokus di liga supaya lebih baik lagi kedepannya,"tambahnya.