KABAR DARI TIMNAS: SYAHRIAN ABIMANYU BERSYUKUR MENANG DI LAGA PERDANA ASIAN GAMES 2022
KABAR DARI TIMNAS: SYAHRIAN ABIMANYU BERSYUKUR MENANG DI LAGA PERDANA ASIAN GAMES 2022

Tim Nasional U-24 berhasil memuncaki klasemen Grup F Asian Games 2022 setelah berhasil mengalahkan Kirgistan di partai perdana. Laga yang berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China, Selasa (19/9/2023) malam, itu berakhir dengan skor 2-0.


Dua pemain Persija, Syahrian Abimanyu dan Rizky Ridho Ramadhani diturunkan pelatih Indra Sjafri sejak menit pertama. Sementara Dony Tri Pamungkas masuk menggantikan Titan Agung pada menit 46’.


Pada laga tersebut, gol dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit 58’ dan ditutup dengan gol Hugo Samir pada menit 90+2’. 


Dengan kemenangan tersebut, Timnas memiliki tiga poin sebagai pemuncak Grup F. Posisi Indonesia dibayangi oleh Korea Utara yang memiliki poin sama.


Abimanyu menceritakan bahwa kemenangan perdana Timnas di Asian Games merupakan hasil kerja keras dari seluruh pemain serta official tim.


“Alhamdulillah kami mendapat kemenangan perdana di Asian Games. Hasil ini merupakan modal yang bagus untuk para pemain di laga selanjutnya melawan Taiwan (21/9/2023). Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain serta official untuk tiga poin,” ujar Abimanyu.


Semangat di laga selanjutnya, Bi!