KABAR DARI TIMNAS: WITAN SULAEMAN INGIN BERMAIN TOTAL KONTRA BRUNEI DARUSSALAM
KABAR DARI TIMNAS: WITAN SULAEMAN INGIN BERMAIN TOTAL KONTRA BRUNEI DARUSSALAM

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023), pukul 19.15 WIB.


Pada leg pertama (12/10/2023), Timnas menang dengan skor 6-0. Dimas Drajad menjadi penyumbang gol terbanyak dengan tiga gol (7’, 72’, 90+2’), diikuti dengan dua gol Ramadhan Sananta (63’, 67’) dan satu dari bek milik Persija, Rizky Ridho (12’).


Kini, Timnas terus memantapkan kondisi jelang melawan tim tuan rumah. Seperti yang diketahui, Skuad Garuda sudah tiba di Brunei Darussalam sejak Jumat (13/10/2023).


Walaupun pada leg pertama sudah menang dengan skor telak, gelandang andalan Timnas sekaligus pilar Persija, Witan Sulaeman mengaku tidak ingin mengendurkan permainan demi meraih kemenangan.


“Memang pada laga terakhir, kami mampu mencetak enam gol ke gawang Brunei Darussalam. Tapi laga besok (17/10/2023) kami tidak mau mengubah gaya permainan. Semuanya akan bermain total dan memberikan permainan yang terbaik. Tentu saja target kami semua adalah memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia,” ucap Witan.


Jika semua berjalan sesuai rencana, Indonesia akan melaju ke babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada babak ini Timnas akan masuk ke dalam Grup F bersama Vietnam, Filipina, dan Irak yang sudah lolos terlebih dahulu.


Berikan yang terbaik, Garuda Ku!