KABAR TERBARU CEDERA RAMDANI LESTALUHU
KABAR TERBARU CEDERA RAMDANI LESTALUHU

Liga 1 2019

Jakarta- Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengalami cedera saat membela tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) malam. Ketika kejadian Ramdani terjatuh dan tertindih oleh pemain Yordania.

Dokter Donny Kurniawan yang mendapatkan kabar dari dokter tim timnas Indonesia mengatakan gelandang asal Tulehu, Maluku ini mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri.

“Semalam intinya dari PSSI sudah kordinasi kita sudah dikirim foto dan segala macem mereka cepat rontgen dan MRI, kita juga sudah berkoordinasi dengan baik. Intinya kalimat yang  mereka katakan ada tulang bahu yang patah sebelah kiri,”ujar pria yang akrab disapa Docbro ini.

Untuk proses penyembuhan, tim medis persija yang akan turun langsung setelah sebelumnya sudah berkoordinasi dengan tim dokter timnas Indonesia. Ramdani dikatakan perlu menjalani operasi namun keputusannya baru esok hari setelah Ramdani tiba di tanah air.

“Jadi kita sudah bicarakan langkah kedepannya harus seperti apa, kalo operasi sudah pasti. Terus jawabannya baru besok karena kita jemput dia dan kita juga berkoordinasi dengan PSSI. Bukan dianggap take over tapi kita hanya mempermudah aja antara rumah sakit yang mengerjakan dengan klubnya. Sebenarnya langkahnya baru sampai situ. Kita juga sangat menyayangkan,” tambahnya.

Untuk mengambil tindakan sekaligus proses penyembuhannya rencananya akan ditangani langsung oleh Rumah Sakit Premier Bintaro yang memang sudah bekerja sama dengan Persija.

“Ini juga mempermudah kerja kami karena kami sudah bekerja sama dengan rumah sakit Premier Bintaro. Disana juga ada tim kita dari ortopedi, rehab dan semuanya. Kita juga sudah yakinkan dia kalo operasi jalan terbaik. Memang kalau menyambung sendiri bagus. Namun jika dikasih pen lebih pasti lagi,” tutupnya.