KECEWA DENGAN HASIL, TATAP LAGA BERIKUTNYA
KECEWA DENGAN HASIL, TATAP LAGA BERIKUTNYA

Pemain sayap Persija, Irfan Jauhari, mengungkapkan kekecewaannya setelah ia dan kolega menelan kekalahan dari Bali United. Tampil di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022) malam, Persija takluk 1-2.


Gawang Persija dibobol dua kali oleh Ilija Spasojevic (34’) dan Lerby Eliandry (83’). Sementara gawang Bali United berhasil dijebol oleh Irfan pada menit ke-77.


Sebelum akhirnya ia melepaskan sepakan sangat keras dari sudut sempit, Irfan lebih dulu sukses melewati dua pemain lawan lewat pergerakan individu.


“Saya mengucapkan selamat kepada Bali United yang memenangkan pertandingan. Tim sangat kecewa karena dalam pertandingan ini kami menargetkan kemenangan. Tapi, hasilnya kurang beruntung. Semoga ke depannya kami bsia meraih kemenangan,” ucap Irfan dalam konferensi pers pascalaga.


Irfan yang merupakan jebolan tim Elite Pro Academy (EPA) Bali United itu pun berkomentar soal aksi gemilangnya bersama Macan Kemayoran sejak putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.


“Saya profesional saja. Di manapun saya bermain, di mana pun saya ditempatkan, saya harus memberikan yang terbaik,” ujarnya.


Sementara itu, gol ke gawang Bali United tersebut menjadi gol ketiganya di musim ini dari sembilan kali penampilan. Dua gol lain ia cetak ke gawang Barito Putera (23/2/2022) dan Persik (19/2/2022).