KEMENANGAN DAN KEHADIRAN ARIS INDARTO JADI MOMEN ISTIMEWA DI PERSIJA DAY AT CINEMA
KEMENANGAN DAN KEHADIRAN ARIS INDARTO JADI MOMEN ISTIMEWA DI PERSIJA DAY AT CINEMA

Deretan hasil negatif dalam lima laga terakhir akhirnya dibasuh dengan kemenangan luar biasa di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023) malam. Persija sukses mengalahkan tuan rumah PSM dengan skor 3-2.


Kebahagian tak hanya hadir di arena pertandingan, tapi juga dalam agenda nonton bareng bertajuk Persija Day at Cinema di Cinepolis Pejaten Village, Jakarta Selatan. Puluhan the Jakmania yang hadir di studio bioskop kegirangan akhirnya Persija berhasil meraih kemenangan kembali.


Tak hanya sekadar menang, penampilan anak didik Thomas Doll pun dinilai luar biasa. Taktik dan strategi yang telah direncanakan berhasil dipalikasikan dengan ditopang motivasi tinggi para pemain.




Sementara itu, hadir momen sepesial lainnya di Persija Day at Cinema. Para penonton merasakan sensasi istimewa dalam menyaksikan pertandingan PSM vs Persija, yaitu karena kehadiran legenda sekaligus bek Macan Kemayoran saat meraih gelar Liga Indonesia 2001, Aris Indarto.


Bek yang membela Persija pada 2000-2005 dan 2008-2009 itu bangga Persija bisa membuat terobosan untuk para suporternya.


“Saya pikir terobosoan yang bagus. Baru tahu ada nonton bola di Bioskop. Hal menaik karena suasanannya berbeda. Acara ini makin mendekatkan klub dengan suporter. Semoga bisa menjadi daya tarik untuk lebih mencintai Persija,” kata Aris.


“Semoga dengan nobar ini kedepannya buat Persija lebih memperhatikan pencintanya, terutama the Jakmania,” tuturnya melanjutkan.


Terima kasih Mas Aris, terima kasih Jakmania. Sampai bertemu di Persija Day at Cinema pekan selanjutnya!