KESERUAN PAGI-PAGI SENAM JAKARTA EDISI PERDANA
KESERUAN PAGI-PAGI SENAM JAKARTA EDISI PERDANA

Persija Jakarta terus berinovasi untuk menyebarkan virus Macan Kemayoran di Kota Jakarta. Sebagai klub bersejarah dengan reputasi mentereng, Persija ingin terus hadir di berbagai area olahraga lain, tak hanya sepak bola.


Terbaru, Persija mempersembahkan Pagi-Pagi Senam Jakarta (PSJ). Tim Ibu Kota secara khusus menyiapkan wadah bagi para penikmat senam di Jakarta dan sekitarnya untuk beraksi bersama-sama.


Pagi-Pagi Senam Jakarta edisi perdana yang didukung oleh FX Sudirman hadir di Lobby FX, Jakarta, Minggu (10/9/2023), pukul 06.00-09.00 WIB. 


Para peserta yang hadir mengapresasi langkah Persija membuat Pagi-Pagi Senam Jakarta. “Acaranya bagus. Semoga acara senam seperti ini bisa konsisten dilaksanakan oleh Persija. Jadi, Persija tak hanya dikenal sebagai klub sepak bola saja, tapi juga menyiapkan sarana untuk olahraga lainnya,” tutur Budi Pramono, perserta PSJ.




Setelah senam bersama, ada Persija Talk, yaitu talk show bersama salah satu legenda Persija, Vennard Hutabarat. Selain itu, ada doorprize bagi para peserta yang beruntung.




“Acara seperti ini (Pagi-Pagi Senam Jakarta) jadi langkah improvisasi yang bagus untuk marketing Persija. Bisa sebagai langkah mengembangkan Persija. Saya lihat sangat positif. Ini salah satu inovasi untuk Persija ke depannya,” tutur Veve, sapaan akrab Vennard Hutabarat.




Sampai bertemu di Pagi-Pagi Senam Jakarta berikutnya ya, Jak!