KESERUAN PERSIJA VS PERSIKABO 1973 DARI AWAY DAY AT CINEMA
KESERUAN PERSIJA VS PERSIKABO 1973 DARI AWAY DAY AT CINEMA

Away Day at Cinema hadir kembali dalam partai tandang perdana Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024. Ratusan the Jakmania mendukung perjuangan Ryo Matsumura dkk. di laga vs Persikabo 1973 dari Cinepolis Pejaten Village, Jakarta, Minggu (9/7/2023), malam.


Meski faktanya hanya di bioskop, atmosfer yang terbangun tak kalah dibandingkan menyaksikan langsung dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, yang menjadi lokasi duel Persija vs Persikabo 1973.




Pekikan semangat untuk para pemain dan luapan emosi dalam mendukung Persija hadir sejak menit awal hingga akhir laga. 


“Program ini sangat bagus. Pertama, membiasakan anak-anak untuk mencari alternatif dalam menonton sepak bola di tempat yang nyaman. Kan selama ini di cafe-cafe dan sekarang ada di bioskop,” kata Ferry Indrasjarief, Fans Engagement Persija.


“Kedua, musim inikan suporter tim tamu dilarang away. Nah ini (nonton di bioskop) kampanye yang bagus untuk menarik anak-anak. Oke kita dilarang away kita nurut saja. Sekarang ada bioskop yang daya tampungnya bagus, tempat duduknya nyaman, dingin, dan yang pasti layarnya tidak akan terhalang. Away Day at Cinema jadi alternatif yang sangat baik dalam mendukung Persija di partai tandang,” tutur sosok yang akrab Bung Ferry itu.




Tak hanya sekadar menyaksikan laga Persija, Jakmania yang hadir di Cinepolis Pejaten Village juga bisa ikutan give away dan mengunjungi booth merchandise produk-produk Persija Store.


Sampai bertemu lagi di Away Day at Cinema berikutnya ya, Jak!