KETUA DPRD INGINKAN PERSIJA TETAP MENJAGA CIRI KHAS SEMANGAT JUANG
KETUA DPRD INGINKAN PERSIJA TETAP MENJAGA CIRI KHAS SEMANGAT JUANG

Rasa bangga pada perjalanan Persija hingga genap berusia 95 tahun dengan ciri khas dan identitasnya yang memiliki semangat juang tinggi diungkapkan oleh Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta, saat hadir dalam Syukuran HUT Persija di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023). 

Prasetyo juga menambahkan bahwa tema ulang tahun Fighting Spirit yang tahun ini diusung menjadi bukti nyata bahwa Macan Kemayoran selalu memberikan perjuangan terbaiknya bagi warga Jakarta. 

"Hari ini adalah momen istimewa bagi keluarga besar Persija, the Jakmania dan tentunya kita semua warga Jakarta. Klub kebanggaan kita telah sukses dengan raihan 11 gelar juara liga dan saat ini merayakan hari jadinya Ke-95," ungkapnya. 

Lebih lanjut Prasetyo juga berharap bahwa anak-anak asuhan Thomas Doll ini bisa tetap memberikan yang terbaik bagi nama besar Persija. Lebih lanjut, ia juga berharap agar klub kebanggaan ibukota ini juga dapat segera bermarkas di Jakarta International Stadium dalam waktu dekat. 

Semangat Meraih Kejayaan, Persija!