KOMENTAR THOMAS DOLL SOAL YUSUF HELAL DAN WITAN SULAEMAN
KOMENTAR THOMAS DOLL SOAL YUSUF HELAL DAN WITAN SULAEMAN

Persija Jakarta akan bertamu ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/2/2023), pukul 15.00 WIB.


Tim Macan Kemayoran mempunyai kesempatan kembali ke posisi puncak di pekan ini. Andaikan mampu meraih poin sempurna, Persija akan mengumpulkan 50 poin sehingga bisa menyalip PSM yang kini berada di peringkat pertama. Sebenarnya PSM mengoleksi 50 poin, tapi Andritany ArdhIyasa dkk. unggul head to head.


Sementara itu, beberapa pemain yang kurang bugar di pertandingan sebelumnya kini sudah pulih. Salah satunya adalah penyerang asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal. Ia sempat absen kala menjamu Arema FC (12/2/2023). Hadirnya Yusuf membuat Thomas mempunyai pilihan lini depan yang komplit.


“Untuk sekarang saya mempunyai banyak pilihan di lini depan. Ada Osvaldo (Haay), Riko (Simanjuntak), Aji (Kusuma), Abdulla Yusuf, Michael (Krmencik), dan Witan (Sulaeman),” ucap Thomas.


Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai permainan Witan dalam laga debutnya melawan Arema FC.


“Kami senang dengan kedatangan Witan. Selain dia adalah pemain yang bagus, dia memiliki kepribadian yang sangat baik,” tutur Thomas.


“Saat melawan Arema dia menunjukkan aksi yang bagus, seperti umpannya untuk Riko di kotak penalti dan beberapa kali melakukan tendangan ke arah gawang,” katanya melanjutkan.


Thomas optimistis Witan akan membantu tim setelah dia mendapatkan menit bermain yang cukup dan melatih dirinya menjadi lebih baik lagi.


“Menurut saya dia masih membutuhkan latihan dan membutuhkan menit bermain yang banyak. Dia pun perlu menambahkan tenaga, setelah itu saya yakin dia akan banyak membantu tim,” ujar Thomas.