KOMENTAR THOMAS DOLL TERKAIT PEMAIN ASING PERSIJA
KOMENTAR THOMAS DOLL TERKAIT PEMAIN ASING PERSIJA

Persija Jakarta meraih hasil imbang saat melawan PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (3/7/2023) malam.


Bermain tanpa kekuatan terbaiknya, seperti hanya menggunakan jasa satu pemain asing (Ryo Matsumura) membuat Persija tidak mampu meraih poin penuh. Ketidakhadiran Ondrej Kudela di posisi bek dan Marko Simic di lini depan pastinya berdampak negatif dibandingkan PSM yang tampil dengan lima pilar impornya.


Usai laga, pelatih Persija, Thomas Doll menjelaskan kondisi tim saat ini mengenai kapan pemain asing terbaru akan berlabuh.


“Untuk laga kontra PSM saya setuju dengan Andritany (Ardhiyasa) bahwa kami meraih hasil yang cukup bagus dengan situasi yang seperti ini. Seperti yang kita tahu Ondrej Kudela tidak bisa bermain karena cedera dan jika Marko (Simic) bermain pasti dia bisa berikan perbedaan,” ucap Thomas.


“Proses perekrutan (tambahan pemain asing) tidak semudah itu. Situasinya sudah saya jelaskan di konferensi pers sebelumnya. Situasinya memang seperti ini dan kami semua menunggu agar tim menjadi lengkap,” katanya melanjutkan.


Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun berharap proses perekrutan bisa dipercepat.


“Semoga semua proses berjalan dengan cepat, karena pemain incaran kami masih dalam masa liburan dan jika sudah ada di sini pun dia harus menjalani latihan terlebih dahulu,” ucap Thomas lagi.